Mahasiswa KKN Posko 05 UIN Walisongo Lakukan Kunjungan ke Ketua RW Patemon, Gunungpati Semarang

Kunjungan KKN 05 UIN Walisongo di ketua RT 01/RW 01, Kelurahan Patemon, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, pada Rabu (3/7). (DOK. PRIBADI/JOGLO JATENG).

SEMARANG, Joglo Jateng – Mahasiswa UIN Walisongo Semarang yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Posko 05 mengadakan kunjungan ke ketua RW 01, Kelurahan Patemon, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, pada Rabu (3/7).

Kunjungan ini bertujuan untuk meminta izin sekaligus membahas beberapa program kerja yang akan dilaksanakan di wilayah tersebut.

Dalam pertemuan ini, ketua RT 01 dan RW 01 Kelurahan Patemon menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan ada pelaksanaan Haul Kyai Cagak Luas dan sedekah Kampung Patemon.

Diketahui kegiatan tersebut sudah menjadi acara turun temurun sehingga menjadi suatu hal yang penting dan sakral.

Baca juga:  UIN Walisongo Jalin Kerja Sama dengan JNU Tiongkok

Dalam kegiatan tersebut ahasiswa KKN Posko 05 diharap bisa membantu melancarkan dan menyukseskan acara tersebut.

Selain itu, Mahasiswa KKN Posko 05 juga menyampaikan beberapa rencana program kerja yang akan mereka laksanakan dalam waktu dekat.

Seperti senam ibu-ibu dan lansia, serta bimbingan belajar pada anak-anak PAUD, TK, dan SD.

Dengan demikian, dengan pertemuan ini diharapkan bisa menciptakan dan meningkatkan sinergitas antara Mahasiswa KKN Posko 05 dan para warga sekitar Kelurahan Patemon RT 01/ RW 01. (*/dzk).