Kudus  

Transparan, Ini Belasan Pelamar JPT Pratama Pemkab Kudus yang Lolos Administrasi

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kudus, Putut Winarno
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kudus, Putut Winarno. (ADAM NAUFALDO/JOGLO JATENG)

KUDUS, Joglo Jateng – Belasan pelamar yang mendaftar Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus telah lolos administrasi. Para pelamar yang mengikuti seleksi dinyatakan lolos dan berhak melaju ke tahap selanjutnya.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kudus, Putut Winarno menyampaikan, sebanyak 15 orang pelamar yang lolos administrasi dapat lanjut tahap berikutnya. Di antaranya posisi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) dengan tujuh orang pelamar.

“Posisi Kepala Dinas PMD menjadi pelamar yang paling banyak. Hal itu berdasarkan pengumuman yang dirilis resmi melalui website Pemkab Kudus,” ujarnya kepada Joglo Jateng, Kamis (4/7/2024).

Baca juga:  Lebaran Yatim, Kemenag Kudus Salurkan 1.557 Bantuan

Tujuh orang tersebut di antaranya Camat Kaliwungu Satrio Agus Himawan, Camat Dawe Famny Dwi Arfana, dan Sekdin PMD Rinardi Budiyanto. Lalu, Camat Jekulo Agus Susanto, Camat Bae Amin Rahmat, dan Camat Kemangkon Purbalingga Dedhy Kurniawan.

Sementara untuk Kepala Dinas Perdagangan pelamar yang lolos Kabid Pengelolaan Pasar Albertus Harys Yunarto, Camat Cluwak Pati Bhakti Juniar Isrhoni dan Sekretaris Dinas Sosial P3AP2KB Andi Imam Santosa.

Untuk posisi Kepala Bappelitbangda pelamar di antaranya Sekretaris Bappelitbangda Sulistyowati, Sekdin Dinas PUPR Siti Rohmah, Kabid Pengendalian Pemulihan Kerusakan Lingkungan pada Dinas PKPLH Apriliana Hidayati, dan Dony Tondo Setiaji selaku Kabag PBJ.

Baca juga:  Gempur Rokok Ilegal, Berswara Suguhkan 15 Karya

“Untuk yang lolos akan melaksanakan assessment di tanggal 8 Juli dan 9 Juli 2024. Nah yang melaksanakan penilaian kompetensi dari pihak Jogjakarta. Setelah itu 22 Juli dan 23 Juli dilaksanakan uji gagasan dan wawancara,” pungkasnya. (adm/gih)