4 Mahasiswa Upgris Raih Beasiswa Disdik Semarang

BAHAGIA: Mahasiswa UPGRIS yang mendapatkan Beasiswa Dinas Pendidikan Kota Semarang, Selasa (2/4/24). (HUMAS/JOGLO JATENG)

SEMARANG, Joglo Jateng – Sebanyak empat mahasiswa dari Universitas PGRI Semarang peroleh beasiswa BSM Dinas Pendidikan Kota Semarang. Beasiswa ini merupakan bantuan biaya Pendidikan yang diusulkan bagi mahasiswa yang kurang mampu khusus warga Kota Semarang dan berprestasi dalam bidang akademik.

Adapun empat mahasiswa penerima beasiswa di antaranya, Dea Putri Anggraeni (Bimbingan dan Konseling), Devi Anne Azzahra (PGPAUD). Kemudian Fadila Agustin (Informatika), serta Sasha Amalia (Pendidikan Biologi).

Selamat Idulfitri 2024

Wakil Rektor III UPGRIS, Sapto Budoyo menyerahkan langsung beasiswa BSM Dinas Pendidikan Kota Semarang tersebut. Pihaknya mengapresisasi Dinas Pendidikan Kota Semarang yang memperhatikan pendidikan para warganya.

Baca juga:  Hari Ini, Pemkot Semarang Bersama BI Gelar Gerakan Pangan Murah

“Bantuan ini sangat membantu para mahasiswa yang sedang kuliah di UPGRIS. Tahun 2024 ini 4 mahasiswa Universitas PGRI Semarang mendapat Beasiswa BSM Dinas Pendidikan Kota Semarang,” ungkapnya.

Sapto menyebut sebanyak 56 mahasiswa UPGRIS telah menerima bantuan ini. Yakni sebesar Rp 6 juta selama satu tahun atau sama dengan 2 semester.

“Semoga bantuan ini memberi motivasi bagi mahasiswa untuk menyelesaikan studinya,” tutur Sapto. (luk/adf)