Disdukcapil Kudus Terima Penghargaan Public Service of The Year Jateng 2019

BANGGA: Plt Kepala Disdukcapil Kudus Drs. Eko Hari Djatmiko, M.Si (kiri) menerima penghargaan sebagai dinas dengan pelayanan publik terbaik di di Aston Hotel and Convention Semarang baru-baru ini.(DOK DISDUKCAPIL KUDUS)

KUDUS– Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kudus mendapatkan penghargaan Public Service of The Year Provinsi Jawa Tengah 2019. Penghargaan ini diterima langsung oleh Plt. Kepala Disdukcapil Kabupaten Kudus, Drs. Eko Hari Djatmiko, M.Si di Aston Hotel andConvention Semarang pada hari Kamis (18/7/2019).

Sekretaris Disdukcapil Kudus Putut Winarno mengatakan, penghargaan tersebut diberikan oleh dari MarkPlus,Inc yang bekerjasama dengan majalah Marketeers. Mereka memberikan penghargaan kepada intansi pemerintah kabutpaten/kota dan swasta di Jawa Tengah.

“Kami merasa bersyukur, pelayanan yang telah diberikan ke masyarakat mendapatkan apresiasi. Ia berharap penghargaan ini menjadi motivasi Disdukcapil Kudus untuk menambah kualitas pelayanan agar lebih baik kedepannya,” katanya kepada Lingkar Jateng.

Baca juga:  Kemahasiswaan UMK Sabet Prestasi Bergengsi Program Kreatifitas Mahasiswa Nasional

Dari surat MarkPlus yang ditujukan Disdukcapil Kudus menyebut, pemberian penghargaan ini melalui proses penjaringan usulan oleh pemerintah terkait. Selain itu juga melalui proses Panel juri terdiri dari tim manajemen puncak MarkPlus, Inc. dan juga tokoh masyarakat serta media.(cr3/lut)