Dua Desainer SMK NU Banat Siap Pamerkan 6 Lux

KEREN: Tampak para siswi SMK NU Banat Kudus sedang memamerkan produk pakaian ke pada para pengunjung dalam sebuah event, beberapa waktu lalu. (HUMAS/JOGLO JATENG)

KUDUS, Joglo Jateng – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) NU Banat Kudus bakal menerjunkan dua desainer terbaiknya dalam ajang fashion show yang bakal di helat di Jogjakarta. Sejauh ini mereka telah mempersiapkan produk yang bakal dipamerkan dengan cukup baik.

Desainer SMK NU Banat, Erlisa Normayanti mengatakan, proses segala hal yang dibutuhkan dalam event terdekat sudah matang dilakukan. Mereka bakal memanjakan mata pengunjung dengan 6 Lux.

Alhamdulillah proses persiapannya sejauh ini lancar. Kemarin proses desainnya sudah selesai. Insyaallah sudah ready untuk tampil di Jogja nanti,” katanya

Baca juga:  Kudus Capai Target Pajak Daerah Rp 183,8 Miliar

Dirinya menyampaikan, pada proses pembuatan produk baju tidak ada kendala yang cukup berarti. Lantaran, mereka masih tetap dalam  pengawasan dan panduan dari guru nya.

Dia mengungkapkan, event ini baru pertama kali mereka mengikuti fashion show yang dihelat di luar kota. Pada event itu, mereka bakal memamerkan hasil karya dari kain perca atau sustainable.

Alhamdulillah seneng banget bisa jadi desainer untuk ajang ini. Bangga dan akan memanfaatkan kesempatan yang diberikan kepada kami dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh desainer satunya, Rani Maulida. Dirinya berharap, pakaian yang berhasil mereka buat akan membuat para pengunjung berdecak kagum atas keindahannya. Tak hanya itu, produk pakaian zelmira dapat lebih dikenal luas oleh masyarakat dari berbagai daerah.

Baca juga:  PPNI Kudus Gotong Royong Bantu Korban Banjir

“Semoga bisa lebih sukses untuk selanjutnya. Semoga bisa membuat orang lain senang atas karya kita,” tandasnya.

Sementara itu, guru busana SMK NU  Banat, Latifa Rifatul Wafa mengaku bangga atas antusiasme dua desainer untuk mengolah kain perca menjadi karya yang luar biasa. Pihaknya berkeinginan karya-karya kreasi siswa nya dapat lebih berkembang untuk kedepannya. (cr3/fat)