Wabup Jamu delegasi ATF 2023 di Sleman

RAMAH: Wakil Bupati Danang Maharsa bersama para delegasi ATF 2023 saat berkunjung ke Sleman, Senin (6/2). (ANTARA/JOGLO JOGJA)

SLEMAN, Joglo Jogja – Pemerintah Kabupaten Sleman menjamu makan siang para delegasi ASEAN Tourism Forum (ATF) 2023 di “Warung Eyup”, Kapanewon (Kecamatan) Cangkringan, Senin (6/2). Kegiatan ini merupakan rangkaian “Post Tour ASEAN Tourism Forum”, yang diadakan pada 6 hingga 8 Februari 2023.

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa, yang menyambut kunjungan tersebut mengaku senang dengan kedatangan para delegasi ATF 2023 ini. Ia berharap para delegasi ATF 2023 mendapatkan pengalaman dan kesan yang baik dalam kunjungannya di Kabupaten Sleman.

Selamat Idulfitri 2024

“Kami sangat senang atas kehadiran bapak dan ibu sekalian di Sleman dan semoga dapat datang kembali dengan membawa rombongan wisatawan yang lebih besar lagi,” terang Danang di Sleman, Senin (6/2).

Baca juga:  Bank Jateng Gelar Pasar Sayuran Gratis Sepanjang Ramadan

Danang juga memberikan apresiasi kepada semua OPD yang telah mendukung kelancaran acara ini. Diantaranya Dinas Kebudayaan, Dinas Perhubungan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Koperasi dan UKM, Satpol PP, Bagian Perekonomian, serta Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

ATF adalah event pariwisata terbesar di tingkat ASEAN. ATF juga merupakan ajang kerja sama antara negara-negara anggota ASEAN dalam bidang pariwisata, untuk mempromosikan kawasan ASEAN sebagai destinasi tunggal. (ara/all)