Dua Hari Jelang Penutupan, Anom Daftar Gerindra

SERAH TERIMA: Tim Relawan Anom Widiyantoro menerima formulir pendaftaran dari Ketua Deks Pilkada DPC Partai Gerindra Wardoyo, Kamis (30/5). (UFAN FAUDHIL/JOGLO JATENG)

PEMALANG, Joglo Jateng – Dua hari menjelang penutupan pengambilan formulir pendaftaran sebagai Bacabup/Bacawabup di DPC Partai Gerindra Pemalang, Anom Widiyantoro melalui surat kuasanya kepada Tim Relawan datang ke Partai Gerindra mengambil formulir pendaftaran sebagai Bacabup Pemalang pada Kamis (30/5). Dengan pengambilan ini Anom telah mendaftarkan diri ke 4 (empat) partai politik (Parpol) dalam rangka menghimpun koalisi mengusungnya ke Pilkada Pemalang pada 24 November nanti.

Eko Edi Prihartanto salah satu anggota Tim Relawan Anom selaku yang diberikan mandat oleh Anom Widiyantoro menuturkan bahwa kedatangannya bersama seluruh tim dalam rangka mengambil formulir ke DPC Partai Gerindra Pemalang. Di mana karena berhalangan hadir, Anom menugaskan timnya untuk mengambil surat tersebut namun dipastikan saat pengembalian nanti dirinya akan hadir ke DPC langsung.

Baca juga:  LDII Pemalang Gelontorkan Rp 3,1 Miliar untuk Kurban

“Kami diberi mandat oleh Pak Anom untuk hadir mengambil formulir ke DPC Partai Gerindra Pemalang, karena beberapa hal yang tidak bisa ditinggalkan jadi harus diwakilkan oleh kita,” terangnya.

Sehingga jika dihitung dari awal, Anom bersama tim relawannya telah mendaftar di 4 (empat) parpol yaitu PKB, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Gerindra. Pada usaha itu ada satu Parpol yang telah memberikan surat rekomendasinya yaitu Partai Golkar kepada Anom Widiyantoro sebagai Bacabup Pilkada Pemalang 2024.

Lebih lanjut, semua usaha ini dilakukan dalam rangka cita-cita Anom Widiyantoro untuk membentuk tim koalisi besar dalam rangka majunya sebagai Bacabup Pemalang. Bahkan Eko Edi Prihartanto menuturkan bukan tidak mungkin potensi calon tunggal bisa terjadi jika koalisi ini terwujud.

Baca juga:  Bupati Pemalang Ajak Masyarakat Lebih Peduli Lingkungan

“Ya bisa saja, bisa saja potensinya menjadi calon tunggal. Saat ini kami tengah berkomunikasi kepada semua partai politik yang memiliki kursi di DPRD Pemalang,” tutupnya. (fan/rds)