Galaran Hiburan Band Nasional Bakal Ada Di Pemalang

SINERGIS: Bupati Pemalang Mansur Hidayat mendukung penuh Founder Zona Dansa Despi Zona Saputra selaku penyelenggara event Konser musik, di GCC Pemalang, belum lama ini. (HUMAS/JOGLO JATENG)

PEMALANG, Joglo Jateng – Mengundang sejumlah artis dan band nasional, Event Organizer Music ‘Zona Dansa Pemalang’ yang turut didukung Pemerintah Kabupaten Pemalang akan gelar konser musik di Stadion Jatidiri, Comal, Kabupaten Pemalang pada 21 dan 22 Juni 2024. Dalam konser tersebut mereka juga turut mengajak para artis lokal serta pelaku UMKM untuk meramaikan acara tersebut.

Sebagai Founder Zona Dansa, Despi Zona Saputra menerangkan pihaknya sengaja menggandeng Pemkab Pemalang dalam pelaksanaan kegiatan tersebut karena ingin mengadakan event lebih ramai dan spektakuler.
Konser musik terserbut akan menyuguhkan aksi panggung artis dan band top nasional dari genre reggae, ska, hingga pop indie-folk yang tengah naik daun.

Baca juga:  Sampah Kembali Menumpuk di Pemalang Usai Iduladha, DLH dan Forkopimda Turun Tangan

“Artis dan band nasional yang bakal tampil itu ada Tipe-X, Ndar Boy, Feby Putri, Dhyo Haw, For Revenge, serta ditambah penampilan band lokal Something Dreams, Big Name, dan Dj Diskopedia. Kami juga mengajak pelaku UMKM lokal meramaikan event ini terutama jajanan khas Pemalang,” tuturnya Rabu (19/6) sore waktu setempat kemarin.

Dan dirinya secara langsung ingin menepis kabar-kabar tidak sedap tentang pelaksanaan event Zona Dansa yang terancam tidak dilaksanakan itu adalah berita bohong. Selain menjadi pertunjukan seni dan area kreasi anak muda, pihaknya juga ingin mendukung peningkatan perekonomian masyarakat Pemalang terutama pelaku UMKM, di mana event tersebut pasti akan banyak masyarakat yang berkunjung dan meramaikannya.

Baca juga:  Terkendala Tender, Penyerapan APBD Pemalang 2024 Belum Maksimal

Dalam bentuk dukungan Pemkab Pemalang, Mansur Hidayat Bupati Pemalang memberikan apresiasi kepada seluruh pihak terutama Event Organizer Zona Dansa yang mau menggelar kegiatan di wilayahnya. Kedepan dirinya berharap semakin banyak orang-orang lokal bergerilya menggerakan ekonomi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pemalang.

“Kami pemerintah tentu sangat mendukung, karena festival musik dan UMKM ini banyak manfaatnya. Bisa menumbuhkan perekonomian warga, seperti UMKM-UMKM lokal. Yang paling penting adalah keamanan dan kenyamanan. Semoga nantinya acara bisa sukses, semua bisa bergembira.” ungkapnya.(fan/rds)