Bank Jateng dan Pemkot Magelang Berkolaborasi Berikan Pembekalan bagi PNS yang Akan Memasuki Purna Tugas

Bank Jateng dan Pemkot Magelang berkolaborasi mengadakan orientasi lapangan dan pembekalan bagi PNS yang akan memasuki purna tugas, angkatan ke-7 tahun 2024 yang berlangsung selama dua hari pada 27-28 Juni 2024 di Banyumas. (HUMAS/JOGLO JATENG)

KOTA MAGELANG, Joglo Jateng – Bank Jateng Cabang Koordinator Magelang bekerja sama dengan BKPSDM Pemerintah Kota Magelang dalam mengadakan kegiatan orientasi lapangan dan pembekalan bagi PNS yang akan memasuki purna tugas, angkatan ke-7 tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari pada 27-28 Juni 2024 di Banyumas, dengan partisipasi antusias dari 50 peserta.

Kepala BKPSDM Kota Magelang, Anita Diah Lestari, S.E., M.Ec.Dev., memberikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh peserta pembekalan atas dedikasi dan pengabdian mereka kepada negara, khususnya Kota Magelang, hingga akhir masa tugas.

Baca juga:  Bank Jateng dan Pemkot Magelang Berikan Bonus dan Edukasi Keuangan Bagi Atlet Peraih Medali POPDA Eks Karesidenan Kedu 2024

“Kami sangat menghargai dedikasi dan pengabdian yang diberikan oleh seluruh peserta, terutama kepada tiga peserta yang telah mengabdi selama 40 tahun,” ujar Anita.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Magelang, Windarti Puspito Ningrum, turut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para peserta, sambil memberikan motivasi agar mereka tetap dapat meneruskan pengabdian kepada masyarakat dan terus berkarya.

“Bank Jateng sebagai salah satu mitra PT Taspen, berkomitmen akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh nasabah, salah satunya dengan menyediakan layanan cek kesehatan gratis bagi nasabah pensiunan yang melakukan transaksi di kantor kami,” jelas Windarti.

Baca juga:  Bank Jateng dan Pemkot Magelang Berikan Bonus dan Edukasi Keuangan Bagi Atlet Peraih Medali POPDA Eks Karesidenan Kedu 2024

Kolaborasi ini menunjukkan komitmen Bank Jateng dan Pemerintah Kota Magelang dalam mendukung kesejahteraan para PNS yang akan memasuki masa purna tugas, memastikan mereka mendapatkan pembekalan yang memadai untuk masa pensiun yang produktif dan sehat. (hms/rds)