Golkar Pemalang Jamin Usung Anom Widiyantoro di Pilkada 2024

Sekertaris DPD Golkar Pemalang Rabadi
Sekertaris DPD Golkar Pemalang Rabadi. (UFAN FAUDHIL/JOGLO JATENG)

PEMALANG, Joglo Jateng – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Pemalang menjamin konsistensi partainya tetap ingin mengusung Anom Widiyantoro di Pilkada 2024 ini dan tidak akan berlain hati. Adapun surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar secara resmi akan diberikan kepada Anom pada akhir Juli nanti.

Sekretaris DPD Partai Golkar Rabadi menegaskan, partainya tidak akan pernah berlain hati ketika sebelumnya sudah memberikan surat tugas untuk Anom. Sehingga kepastian surat rekomendasi tetap akan diberikan kepada Anom yang merupakan bakal calon bupati (Bacabup) untuk melawan petahana di Pilkada 2024.

Baca juga:  500 Warga Baru PSHT Dilantik

“Ya, rekom Partai Golkar untuk Pilkada 2024 akan diberikan kepada Anom Widiyantoro. Ini sudah kesepakatan bersama dan pasti kami akan mengusungnya,” tegasnya, Senin (8/7/24).

Rabadi menuturkan, proses pengajuan rekomendasi dari DPD ke DPP sudah lama dilakukan. Kemudian, pihaknya menyebutkan surat itu akan diberikan secara langsung kepada calon yang akan diusung bertempat di kantor DPP Partai Golkar dalam waktu dekat di Juli.

Sementara itu, Anom Widiyantoro membenarkan kabar tersebut. Di mana dirinya sebelumnya telah mendapatkan surat tugas dari partai dengan ciri khas warna kuning ini, namun belum ada informasi kapan penyerahan tersebut dilakukan.

Baca juga:  Latih Mental dan Karakter Pemuda

“Kemarin sempat ada info bulan ini, tapi pasti turun dari Partai Golkar langsung di DPP. Kita menunggu tanggalnya saja,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.(fan/sam)