Film Mariposa dan Milea Extended Digabung

  • Bagikan
Film Mariposa dan Milea Extended
POSTER: Film Milea: Suara Dari Dilan Extended dan Mariposa. (ANTARA/ JOGLO JATENG)

JOGLOJATENG.COM – Jelang tayang di bioskop, Mariposa dan Milea: Suara Dari Dilan Extended merilis trailer terbarunya yang merupakan penggabungan dua film.

Penggabungan trailer ini merupakan sebuah konsep baru yang cukup menarik sehingga terlihat seperti satu film. Sebagai sutradara dari kedua film tersebut, Fajar Bustomi mengaku cukup senang melihat hasilnya.

Wali Kota Semarang

“Suka banget dan keren banget trailernya. Dua film yang tayang bareng dibuat trailernya jadi satu. Mungkin ini kali pertama ya,” kata Fajar dalam rilis resminya, belum lama ini.

Mariposa dan Milea: Suara Dari Dilan Extended direncanakan tayang pada 31 Desember mendatang.

Mariposa, sebenarnya sempat tayang pada bulan Maret namun terpaksa turun layar lantaran pandemi Covid-19. Sementara untuk Milea: Suara Dari Dilan Extended, merupakan sebuah versi panjang atau di mana ada beberapa bagian yang tidak ditemukan pada film sebelumnya.

Baca juga:  Ketua IDI Jateng : Pastikan Protokol Kesehatan Dipatuhi sebelum Bioskop Dibuka Kembali

“Senang banget bisa mendapat kesempatan mendirect film Mariposa dan ‘Milea : Suara Dari Dilan Extended. Saya merasa terharu melihat dua film tersebut tayang bersamaan,” ungkapnya.

Fajar yang sukses lewat trilogi Dilan dan Mariposa ini, berharap hadirnya kembali film tersebut dapat memberikan hiburan bagi para pecinta film Indonesia di akhir tahun.

“Harapan saya, kedua film tersebut ditonton banyak orang dan jadi hiburan yang bisa ditonton bergantian. Dua tema film remaja yang berbeda setting peristiwanya punya gaya sendiri-sendiri, masing-masing jamannya, jaman 1990-an dan milenial 2020,” tutupnya. (ara/yos).

Pemalang
  • Bagikan