Berbagai Band Besar Sukses Pecahkan Merona Fest

CIAMIK: Penampilan dari Maliq & D’ Esensiel salah satu penampil dalam Merona Fest tengah memukau penonton yang ada di Lapangan Kridosono, Sabtu (27/8) malam lalu. (RIZKY ADRI KURNIADHANI/JOGLO JOGJA)

YOGYAKARTA, Joglo Jogja – Pagelaraan event musik Merona Fest yang dilakukan oleh Bliss Colaboration pada Sabtu (26/8) sukses digelar. Kegiatan itu dimeriahkan oleh beberapa band papan atas seperti Prince Husain, Maliq & D’Essensial, The Upstairs, Vierra, dan Sheila On 7.

Event musik yang berhasil memukau penonton tersebut diawali dengan penampilan Prince Husain sebagai pembuka. Dilanjutkan dengan penampilan Maliq & D’Essensial, lalu The Upstairs. Kemudian, Vierra dengan beberapa lagu yang familiar di telingga sehingga semua penonton ikut menyanyikannya.

Setelah itu gelaran Merona Fest ditutup dengan Sheila On 7, yang menyanyikan lagu hitsnya. Seperti Seberapa Pantas, Hari Bersamanya, Kita, Betapa, Tunjukkan Padaku, Film Favorit, Lapang Dada, Kisah Klasik Masa Untuk Depan, dan Melompat Lebih Tinggi.

Baca juga:  Ribuan Wisatawan Langgar KTR Malioboro, Pemkot Yogyakarta Tambah Area Merokok

Salah satu personil Sheila On 7, Eros Candra mengugkapkan kekagumanya dalam event Merona Fest tersebut. Lantaran, banyak masyarakat yang datang dari luar Yogyakarta hanya untuk menyaksikan Sheila On 7.

“Setelah pandemi, Merona Fest adalah konser kita dengan jumlah penonton terbanyak. Sehingga, saya akan tetap berhati-hati saat pulang karena jalan akan ramai” jelasnya.

Event ini juga menjadi sarana hiburan bagi masyarakat penggemar musik nasional. Bahkan, Merona Fest akan menjadi momentum yang mampu diingat oleh 15 ribu pemegang tiket, terkait bangkitnya musik.

Baca juga:  DLH Kota Yogyakarta: 4 RTH Baru akan Dibangun di 2024

Menurut pantauan Joglo Jogja dalam kegiatan itu, banyak Sheila Gank sebutan dari fans Sheila On 7 yang dari luar daerah. Seperti Sheila Gank Jabodetabek, Solo, bahkan ada yang dari Malaysia.(riz/sam)