Kudus  

Sesumbar Raih Target, Meski Diakuinya tak Mudah

SAH: Jajaran Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kudus masa bakti 2023-2027 yang baru dilantik GOR Bung Karno, Senin (5/2/2024). (ADAM NAUFALDO/JOGLO JATENG)

KUDUS, Joglo Jateng – Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kudus masa bakti 2023-2027 telah dilaksanakan di GOR Bung Karno, Senin (5/2/2024).

Usai pelantikan, Ketua KONI Kudus terbaru, Sulistyanto sesumbar bisa meraih target. Meskipun baginya itu tak mudah.

Sulistyanto sesegera mungkin melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus KONI Kudus. Baik pengurus harian maupun semua bidang pengurus KONI. Barulah jika sudah, pihaknya mengadakan konsolidasi dengan semua pengkab di Kudus

“Hal itu nantinya berefek baik ke semuanya dan pengkab yang ada bisa saling mengevaluasi. Karena semua itu harus di evaluasi. Dengan demikian, dapat muncul usulan perbaikan untuk mencapai target apa yang telah dibicarakan pak Ketua KONI Jateng,” terangnya.

Baca juga:  25 Kontingen Ramaikan Kirab Desa Pasuruhan Lor

Ketua KONI Jateng menyampaikan bahwa Kudus pernah mencapai peringkat tiga pada ajang Porprov 2018 di Surakarta. Menilai hal itu, menurut Sulistyanto, sangat sulit. Tapi tidak ada yang tak mungkin. Intinya untuk meraihnya bukan perkara mudah.

“Sehingga kita perlu sinergi di semua organisasi selaku pengurus KONI dan pengkab. Sehingga olahraga Kudus bisa mencapai target yang diharapkan,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Disdikpora Kudus, Harjuna Widada mengucapkan, selamat kepada jajaran KONI Kudus yang telah dilantik. Semoga senantiasa mendapatkan petunjuk dan bimbingan dari Allah SWT dalam menjalankan tugas baru.

Baca juga:  Milad ke 48, RS Aisyiyah Kudus Resmikan Ambulance Siap Gas

“Saya berharap kepengurusan ini akan bisa memenuhi expetasi para atlet dan lainnya. Melalui kepengurusan baru, insyaallah akan memberikan kontribusi bagi olahraga di Kabupaten Kudus,” pungkasnya. (adm/fat)