Galangkan Dukungan Politik, Bobi Mencoba Bermanuver di Gerindra

PENYERAHAN: Muhammad Bobby Dewantara pejabat eksekutif BUMD di Pemalang menerima formulir pendaftaran dari Partai Gerindra, Kamis (30/5). (ISTIMEWA/JOGLO JATENG)

PEMALANG, Joglo Jateng – Setelah bermanuver di dua partai besar pemenang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Muhammad Bobby Dewantara lirik Partai Gerindra untuk kembali galangkan dukungan dalam memantapkan langkahnya maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) di Pilkada Bupati/Wakil Bupati pada November ini, Kamis (30/5) ini.

Pria yang merupakan salah satu pejabat eksekutif BUMD di Pemalang itu mengaku sebagai anak muda ingin membangun Pemalang lebih maju baik dari segi pembangunan maupun perekonomian. Oleh karena itu memantapkan diri untuk maju di Pilkada Bupati/Wakil Bupati Pemalang 2024 sebagai Bacawabup dengan mendulang dukungan melalui pendaftaran di beberapa parpol besar.

Baca juga:  Tak Terima Dibangun TPA, Warga Geruduk Kantor Desa Purana

“Sudah ada tiga partai yang saya datangi yaitu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan hari ini (30/5) di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dengan selalu didampingi istri,” ujarnya.

Kedatangan sore kemarin disambut baik oleh Ketua Deks Pilkada DPC Gerindra Pemalang Wardoyo. Dengan harapan bisa mendapatkan rekomendasi untuk maju sebagai Bacawabup di Pilkada Pemalang 2024, di mana dirinya menjadi orang termuda yang mengajukan diri ke Gerindra untuk kontestasi tersebut.

“Saya pikir bisa mewakili anak muda, semoga dengan keterwakilan saya sebagai anak muda bisa ikut andil dalam pilkada serentak 2024, bisa menyerap aspirasi anak muda khususnya kaum milenial,” pungkasnya.(fan/rds)