Anom Kembalikan Formulir di Gerindra

BERSALAMAN: Anom Widiyantoro kembalikan formulir pendaftaran ke DPC Partai Gerindra Pemalang yang diterima langsung oleh Ketua Deks Pilkada Pemalang Wardoyo, belum lama ini. (UFAN FAUDHIL/JOGLO JATENG)

PEMALANG, Joglo Jateng – Anom Widiyantoro mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Partai Gerindra pada Senin (3/6) malam. Di mana optimis bisa mendapatkan dukungan dari Gerindra, untuk membentuk koalisi besar melangkah menjadi Bakal Calon Bupati (Bacabup) pada kontestasi Pilkada Pemalang 2024.

Anom mengatakan, tetap optimistis bisa membentuk koalisi besar untuk maju di Pilkada Pemalang nanti. Kepercayaan dirinya itu diungkapkan sesaat setelah pengembalian formulir pendaftaran menjadi Bacabup di Partai Gerindra.

“Seperti sebelumnya, saya ingin membangun koalisi besar untuk maju di Pilkada 2024 nanti. Pengembalian formulir itu jadi salah satu langkah optimistis, dengan harapan besar bisa mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra,” ucapnya, belum lama ini.

Baca juga:  Banpol 2024 di Pemalang akan Diberikan 2 Tahap

Adapun alasannya membentuk sebuah koalisi besar, karena didasarkan keyakinannya untuk membangun Pemalang harus merangkul banyak orang, bukan hanya satu individu saja. Dengan harapan mampu memajukan masyarakat pada seluruh bidang, terutama perbaikan infrastruktur serta pendidikan dan kesehatan.

Sebab langkah keseriusannya, setelah mendapatkan surat tugas dari Partai Golkar untuk diusung menjadi Bacabup, pihaknya turut berkomunikasi dengan sejumlah elit parpol. Dari PKB, PDI Perjuangan, PKS, PAN, serta Gerindra, secara rutin berkomunikasi sehingga mampu membentuk koalisi ini.

“Komunikasi tetap lancar dan kami tidak mencari musuh pada Pilkada ini. Seperti ibarat bermain bulu tangkis, setelah selesai dan siapapun yang menang kita bersatu, kita salaman,” tuturnya.(fan/sam)