Pager Semar Dorong Pengembangan Dunia Entertaiment

  • Bagikan
SINERGI: Sejumlah anggota Pager Semar berfoto bersama usai pertemuan bulanan belum lama ini. (DOK PAGER SEMAR)

SEMARANG –Paguyuban Entertainment Semarang atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pager Semar mengadakan pertemuan rutin bulanan di X-Point Semarang belum lama ini. Kegiatan itu sebagai ajang koordinasi sekaligus merayakan HUT ke-74 RI dengan tajuk Semarak Kemerdekaan Pagersemar.

Ketua Pager Semar Indarto mengatakan, melalui kegiatan itu ia berharap agar semangat anggota yang merupakan pelaku dunia entertaiment di Semarang agar lebih aktif. Sehingga, keakraban antaranggota bisa terjalin.

“Jadi beberapa waktu lalu kita menggelar sejumlah lomba untuk memeriahkan HUT RI. Momen itu juga menjadi ajang sinergitas para pelaku dunia entertaiment di Semarang dalam menjalankan aktivitas ekonomi,” katanya kemarin.

Ia menjelaskan, melalui Pager Semar yang berdiri sejak dua tahun yang lalu itu juga menjadi wadah agar memudahkan pengusaha tempat hiburan di kota Semarang dalam melakukan aktivitas ekonomi. Disamping itu, dapat menjadikan usaha hiburan sebagai aset wisata Kota Semarang.

“Melalui komunikasi yang terjalin aktif, harapannya dunia hiburan di Semarang bisa berkembang. Sehingga, kami berharap agar usaha hiburan ini bisa mendukung Pendapatan Asli Daerah (PAD) pemerintah daerah,” ucapnya.

Ia menjelaskan, saat ini sudah ada enam puluh lima outlet hiburan yang menjadi anggota Pagersemar. Ia berharap agar para anggota Pagersemar bisa lebih kompak, guyub rukun dan aktif dalam memberikan usulan dan dukungan demi membesarkan Paguyuban tersebut.

“Kami para pengurus berharap kedepannya bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi anggota kami,” ujarnya.(cr2/lut)

  • Bagikan