4 Rumus Memakai Celana Dalam yang Baik dan Benar

  • Bagikan
Boxer
Ilustrasi boxer. ©Pixabay

LINGKARJATENG.COM – Memakai celana dalam ternyata ada aturannya. Anda tidak bisa sembarangan menggunakan celana dalam, karena bukan tidak mungkin, jika Anda asal-asalan malah berdampak kepada organ intim.

Dengan menggunakan celana dalam yang tepat, bisa membnatu menjaga kesehatan organ intim dan membuat Anda nyaman dalam beraktivitas sehari-hari.

Ada beberapa hal yang musti diperhatikan dalam memakai celana dalam. Berikut aturan memakai celana dalam:

1. Perhatikan Bahan Celana Dalam

Saat ini jenis dan bahan dasar kain celana dalam sangat banyak dan beragam. Jika Anda membeli celana dalam baru, perhatikan bahan dasar kain yang digunakan. Pilihlah celana dalam yang berbahan serat alami seperti katun dan serat sintetis.

Keunggulan dua bahan dasar kain tersebut adalah tidak menyebabkan alergi pada kulit, khususnya area intim Anda dan juga dapat menyerap keringat dengan baik.

2. Ganti Celana Dalam Setiap Hari

Mulai sekarang, gantilah celana dalam Anda setiap hari. Hentikan kebiasaan menggunakan celana dalam yang sama dalam waktu dua hari atau bahkan lebih.

Salah satu manfaat mengganti celana dalam setiap hari adalah Anda akan terhindar dari rasa gatal di selangkangan.

3. Pilih Celana Dalam sesuai Bentuk Tubuh, Jangan Kekecilan

Celana dalam memiliki banyak model dan fungsi. Untuk Anda yang bertubuh besar, penggunaan celana dalam model boxer sangat direkomendasikan. Sedangkan jika tubuh Anda kecil, pilihnya celana dalam model boxer brief.

Selain itu, yang perlu diperhatikan adalah jangan memilih celana dalam yang kekecilan. Selain tidak nyaman dipakai, juga dapat menyebabkan iritasi pada selangkangan.

4. Ganti Celana Dalam usai Bercinta

Saat bercinta, bukan tidak mungkin celana dalam akan terkena cairan yang keluar dari kemaluan. Untuk menjaga kesehatan organ intim Anda, sebaiknya mengganti celana dalam ketika usai bercinta, atau lebih baik Anda tidak mengenakan celana dalam setelah bercinta dan akan tidur.

  • Bagikan