Pemkab Kudus Ambil Bagian Cegah Pemanasan Global

  • Bagikan
Menara Masjid Kudus
ASRI: Pemandangan langit di belakang Menara Masjid Kudus. (HUMAS/ JOGLO JATENG)

KUDUS – Perubahan iklim yang disebabkan oleh pemanasan global menjadi permasalahan di seluruh dunia. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus berupaya untuk berkampanye agar semua pihak dapat mejaga lingkungan agar tetap hijau.

Vice President Director Djarum Foundation FX. Supandji, akhir-akhir ini pemanasan global yang terjadi telah merubah iklim dunia dan menjadikan suhu udara lebih ekstrim.

“Pemanasan Global telah menjadikan suhu udara naik sehingga iklim berubah drastis, tentunya dapat berdampak langsung pada tatanan ekosistem yang ada di bumi termasuk manusia,” katanya kemarin.

Maka dari itu, pihaknya dengan menggandeng Pemkab Kudus serta unsur-unsur terkait diharap saling bersinergi dan meneguhkan komitmen dalam membuat perubahan dibumi utamanya di wilayah Kudus agar iklim yang normal dapat tercipta kembali.

Baca juga:  H-13 Penjualan Pakaian masih Stabil

“Kerjasama antara Pemkab Kudus dengan unsur-unsur terkait lainya perlu terjalin dalam menciptakan lingkungan yang alami, sehingga keseimbangan alam dapat terjaga,” ucapnya.

  • Bagikan