WOM Finance Bagikan Ratusan Kacamata Gratis untuk Masyarakat Prasejahtera 

BERIKAN: Pemberian bantuan kacamata gratis dari WOM Finance kepada 500 masyarakat prasejahtera di Hotel Lynn by Horison Yogyakarta, Kamis (6/9). (DOK.PRIBADI/JOGLO JOGJA)

BANTUL, Joglo Jogja – PT. Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau WOM Finance membagikan kacamata secara cuma-cuma kepada 500 masyarakat prasejahtera di Yogyakarta dan sekitarnya. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) WOM Finance, bertempat di Hotel Lynn by Horison Yogyakarta, Kamis (6/9).

Sebelum pembagian kacamata ini dilaksanakan, pada 3-6 Agustus lalu, peserta telah melakukan pemeriksaan mata di Mbah Galak Foodcourt (Masyarakat Peduli Penyandang Disabilitas), Jalan Imogiri Barat, Jalan Bulus Wetan Nomor 42, Kertan, Sumberagung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca juga:  Sampah Plastik Tercampur Pupuk Organik di Bantul, DLH Yogyakarta Lakukan Pengambilan Kembali

Seremonial bantuan kacamata ini diserahkan langsung oleh Direktur WOM Finance, Cincin Lisa Hadi, yang didampingi oleh Financial Planning and Investor Relation Division Head, Erik Tanudjaja, dan Business Unit Head WOM Finance Regional Jateng Selatan, Bambang Purwanto, kepada masyarakat prasejahtera yang hadir.

Direktur WOM Finance, Cincin Lisa Hadi mengatakan, pembagian kacamata gratis untuk masyarakat prasejahtera ini merupakan wujud rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder. Terutama masyarakat yang telah memberikan dukungan terhadap perkembangan bisnis WOM Finance.

“Kami memiliki prinsip kemajuan bisnis perusahaan harus selaras dengan kontribusi perusahaan kepada masyarakat. Untuk itu WOM Finance secara rutin mengadakan beragam kegiatan CSR. Sasarannya masyarakat, konsumen maupun kerabat konsumen WOM Finance di sekitar Yogyakarta yang memiliki keterbatasan finansial,” ucapnya.

Baca juga:  BPS DIY Catatkan Penurunan Ekspor pada April 2024

Menurutnya, banyak dari mereka yang sebenarnya membutuhkan kacamata dan lensa dengan ukuran tepat. Namun, untuk membelinya harus mengeluarkan biaya yang dinilai tidak sedikit.

“Melalui bantuan ini, WOM Finance berharap dapat memberikan manfaat lebih banyak kepada masyarakat dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” pungkasnya.(sam)