Masih Dukung Pertahana, PPP Pemalang Tidak Buka Pendaftaran

Ketua DPC PPP Pemalang Fahmi Hakim
Ketua DPC PPP Pemalang Fahmi Hakim. (UFAN FAUDHIL/JOGLO JATENG)

PEMALANG, Joglo Jateng – Tak memberikan kesempatan untuk calon lain, DPC PPP Pemalang tetap dukung Bupati Pertahana Pemalang Mansur Hidayat pada kontestasi Pemilihan Umum Bupati (Pilbup) 2024. Dengan demikian, akan membentuk tim pemenangan untuk mendukung langkah tersebut nantinya.

Ketua DPC PPP Pemalang Fahmi Hakim menuturkan, tetap yakin dan percaya diri mendukung bupati petahana Pemalang untuk maju Pilbup 2024. Sehingga tidak seperti partai-partai lainnya dan mantap tak membuka lowongan pendaftaran sebagai bukti sikap dukungannya.

“Dalam AD ART partai karena ada petahana dan itu adalah kader, maka tidak ada pendaftaran. Kami akan kembali mendukung Mas Mansur Hidayat di pilkada nanti,” tegasnya.

Baca juga:  Anom dan Mansur Diprediksi akan Head To Head

Terkait tim koalisi partai pada Pilkada sebelumnya antara Gerindra dan PPP, pihaknya mengatakan kedua partai sedang melakukan penguatan. Hal ini dilakukan sebagai cara kemantapan sikap dukungan kepada calon pertahana yang merupakan kader partainya.

Bahkan, pihaknya tengah mempersiapkan pembentukan tim pemenangan Mansur Hidayat dalam Pilbup 2024. Jika sesuai jadwal KPU Pemalang, pelaksanaan pencoblosan akan dilaksanakan pada November nanti dan di beberapa partai telah ada calon-calon bupati dan wakil bupati yang mengambil formulir dalam mendaftarkan diri.

“Pembentukan lajnah atau badan pemenangan Pilkada dalam waktu dekat akan dilakukan. Sebagai langkah dukungan dan strategi memenangkan calon yang akan kami usung,” pungkasnya.(fan/sam)