Kudus  

PPP Kudus Pede Calon Bupati yang Diusung Selalu Menang, Ini Alasannya

RESMI: Launching Pendaftaran Cabup-cawabup Kudus di Kantor DPC Partai PPP Kudus, Akhir pekan lalu. (ADAM NAUFALDO/JOGLO JATENG)

KUDUS, Joglo Jateng – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PPP Kudus secara resmi membuka pendaftaran pencalonan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, akhir pekan lalu. PPP yakin paslon yang diusung melalui partai berlambang Ka’bah itu bisa menang, berkaca dari Pilkada sebelumnya yang selalu berhasil dan menang.

Sekretaris DPC PPP Kudus, M Fatchul Munif memberikan jawaban saat ditanya awak media tentang proses pencalonan Pilkada yang diusung melalui PPP selalu berhasil.

Ia menyebut, secara mitos memang dinilai selalu berhasil. Tetapi, sangat disayangkan apabila calon tersebut benar-benar berhasil pasti partai berlambang Ka’bah itu selalu ditinggal.

Baca juga:  KPU Kudus Beberkan Persyaratan Pencalonan Pilkada Jalur Independen

“Sayangnya kalau calon yang diusung itu sudah jadi, PPP selalu ditinggal. Dengan begitu kami akan memilih calon yang selektif dan ketat. Serta benar-benar menjaga komitmen,” katanya kepada Joglo Jateng.

Mengingat, kata dia, ada konstituen yang harus dirawat dan benar-benar dijaga. Tidak serta merta DPC PPP Kudus hanya dijadikan kendaraan. Tapi harus ada keberlanjutan yang membawa dampak baik ke partai yang dipimpin oleh KH Zainuddin Rusydan tersebut.

“Intinya harus merawat baik apa yang sudah menjadi kewajibannya. Tidak hanya dijadikan sebagai kendaraan saja,” ujarnya.