Mansur Optimis Diusung 3 Partai Pemenang Pemilu

Bupati Pemalang Mansur Hidayat
Bupati Pemalang Mansur Hidayat. (UFAN FAUDHIL/JOGLO JATENG)

PEMALANG, Joglo Jateng – Bakal calon Petahana Bupati Pemalang Mansur Hidayat optimis akan diusung tiga partai besar pemenang Pemilu 2024. Salah satu partai telah memberikan surat rekomendasi dan menunggu dua lainnya, agar bisa mengantongi batas minimal kursi untuk diusung sebagai Bacabup Pilkada mendatang.

Mansur saat ini berfikir optimis bisa maju Pilkada 2024 menjadi calon petahana. Dirinya mengatakan, ada tiga partai pemenang pemilu yang akan mengusungnya menjadi Bacabup nanti. “Ya tiga partai, salah satunya sudah mendapatkan surat rekomendasi yaitu PPP, untuk dua partai lainnya Gerindra dan PAN,” ucapnya, Rabu (10/7/24).

Baca juga:  Pemkab Pemalang Berikan 4 Strategi Peningkatan PAD

Keyakinannya itu diucapkan, karena rencana penyerahan surat rekomendasi dalam waktu dekat akan diberikan. Terutama di Partai Gerindra yang merupakan pengusungnya di Pilkada 2020 lalu. Serta dikabarkan akan mengeluarkan rekomendasi pada pertengahan Juli ini.

“Juli pertengahan ada, nanti saya infokan. Terus ada PAN juga ikut memberikan rekomendasi,” tuturnya.

Sebelumnya, Mansur telah melakukan beberapa kunjungan politik di seluruh partai pemenang Pemilu 2024. Selain menarik simpatisan, hal ini dilakukan dalam rangka kebersamaan untuk Pilkada 2024 yang aman, nyaman dan tentram.(fan/sam)