Ngaku Anggota Polisi, Dua Orang Rampas Hanphone milik Muda-mudi

Para tersangka saat diperiksa di Kepolisian Sektor Mijen
DIBORGOL: Para tersangka saat diperiksa di Kepolisian Sektor Mijen.(UMAR HANAFI/LINGKAR JATENG)

SEMARANG – Ada-ada saja motif yang dilakukan dua pria pria warga Kelurahan Beringin, Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang WST (30) dan AB (30). Dengan mengaku sebagai anggota kepolisian, mereka merampas hanphone milik pasangan muda-mudi.

Perampasan bermula ketika korban berinisial HEN dan AAS sedang berduaan di Taman Tugu Dandang, Dukuh Gilisari, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Mijen, Kota Semarang.

Ketika kondisi sepi, tersangka WST,30 dan AB,30 menghampiri korban dan meminta handphone korban sembari mengaku sebagai petugas kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Mijen Semarang AKP. Budi Purnomo mengatakan, ketika melakukan perampasan, korban sempat melakukan perlawanan terhadap tersangka WST. Namun, WST menghardik korban dengan mengatakan akan membawa ke kantor.

Baca juga:  Klarifikasi PHK, PT Sei Apparel Masih Beroperasi

“WST merampas sambil menghardik korban untuk ikut ke kantor, korban pun berpikir tersangka WST adalah petugas kepolisian. Namun, kini para pelaku sudah berhasil diringkus dan mempertanggung jawabkan perbuatannya,” katanya kepada lingkarjateng.com.(cr3/pal/lut)