Kudus  

Vaksinasi Anak, KBM Bisa Lebih Optimal

Sekretaris PDIP Kudus Achmad Yusuf Roni
PANTAU: Anggota Komisi D DPRD Kudus sekaligus Sekretaris PDIP Kudus Achmad Yusuf Roni saat meninjau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SD Unggulan Muslimat NU Kudus. (DOK. PRIBADI / JOGLO JATENG)

KUDUS, Joglo Jateng – Vaksinasi anak usia 6-11 tahun kini sudah dilaksanakan, diharapkan kegiatan belajar mengajar (KBM) bisa lebih optimal. Hal ini juga dilakukan, di salah satu sekolah di Kabupaten Kudus.

Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kudus Achmad Yusuf Roni, melakukan pemantauan vaksinasi anak di SD Unggulan Muslimat NU Kudus. Yang bekerja sama dengan Polres Kudus.

Selamat Idulfitri 2024

“Pemantauan ini untuk melihat apakah vaksinasi kepada anak dapat berjalan dengan baik. Alhamdulillah bisa berjalan dengan baik dan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ucap pria yang juga Sekretaris PDI Perjuangan Kudus.

Baca juga:  Ratusan Pelajar Bergembira Ikuti Pesta Siaga

Adapun jumlah siswa yang di vaksin, di tempat tersebut sekitar 700 anak. Dengan pelaksanaan yang dibagi beberapa shift. Sehingga tidak menimbulkan kerumunan yang dimungkinkan bisa terjadi.

Dirinya mengharapkan, dengan adanya vaksinasi tersebut, KBM dapat kembali dilakukan dengan normal secara tatap muka. Sehingga, kedepannya proses pembelajaran di anak semakin optimal.

“Semoga dengan vaksinasi ini, hasil dari KBM bisa lebih optimal dari yang sekarang. Sekaligus, pada siswa ini juga dapat berkualitas kedepannya,” pungkasnya.(sam)