Kudus  

@HOM Hotel Kudus Rayakan Anniversary ke-10

PESAN: Tampak General Manager @HOM Hotel Kudus, Ahmad Mutohar saat memberikan sambutan di Anniversary ke-10, belum lama ini. (ADAM NAUFALDO/JOGLO JATENG)

KUDUS, Joglo Jateng – @HOM Hotel Kudus yang beralamat di Desa Nganguk, Kecamatan Kota telah merayakan Anniversary ke-10 pada Selasa (19/12) malam. Kegiatan tersebut terlaksana, agar pihak hotel dan tamu undangan yang hadir dapat lebih bersinergi satu sama lain.

General Manager @HOM Hotel Kudus, Ahmad Mutohar mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir di acara Anniversary yang ke-10 tersebut. Seperti, para vendor, Wedding Organitation, media di Kudus, dan jajaran lainnya.

Selamat Idulfitri 2024

“Terima kasih kepada teman-teman wedding dan jajaran lainnya yang hadir disini. Selain itu, untuk ultah yang ke-10 ini kami mengucapkan terima kasih kepada karyawan lainnya,” ungkapnya kepada Joglo Jateng.

Baca juga:  KPU Kudus Beberkan Persyaratan Pencalonan Pilkada Jalur Independen

Ia menyebut, untuk kegiatan kali ini pihaknya mengusung tagline Together One Vision. Lebih lanjut, acara yang digelar di @HOM Hotel Kudus ini juga merupakan suatu terobosan yang dibuat selama periode 2021 hingga 2023.

“Acara malam ini merupakan apresiasi kepada klien yang sudah melakukan wedding atau yang sudah membuat kegiatan disini,” terangnya.

Menurutnya, ini merupakan bentuk @HOM Hotel Kudus untuk memperkenalkan wedding yang efisien dan berhemat. Dengan mengundang vendor terbaik, maka bisa dijadikan rujukan bagi tamu yang hadir.

“Melihat tahun ini ada peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Lalu, kebiasaan masyarakat Kudus sudah berubah. Banyak masyarakat pengennya nikah simpel digedung tidak capek dan dingin,” tandasnya.

Baca juga:  Siswa SMA 1 Kudus Inovasikan Tapak Dara Jadi Obat Kardiovaskular

Selain itu, momen ini merupakan puncak dari serangkaian acara yang digelar beberapa waktu lalu. Kegiatan tersebut juga diramaikan dengan pemberian grandprize ke peserta yang hadir.

“Diumur 10 tahun ini kita selalu ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kudus. Digelarnya acara ini digunakan sebagai ajang silahturahmi. Agar teman vendor semakin solid dan kompak,” tukasnya. (adm/fat)