Buka Peluang Lawan Hendi-Ita, PKS-Gerindra Jajaki Koalisi

  • Bagikan
Jajaran DPD PKS Kota Semarang bersilaturahmi ke Kantor DPC Gerindra Semarang
KERJASAMA: Jajaran DPD PKS Kota Semarang bersilaturahmi ke Kantor DPC Gerindra Semarang baru-baru ini. (CR4/LINGKARJATENG)

Pilwalkot Semarang Tahun Ini

SEMARANG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang bersilaturahmi dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Semarang. Pertemuan yang digelar di Kantor DPC Partai Gerindra di kawasan Kelurahan Tandang, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang tersebut salah satunya membahas Pemilihan Wali Kota Semarang.

“Kami dari PKS Kota Semarang pada Jumat (3/1) bertemu dengan teman-teman Gerindra, salah satunya adalah bersilaturahmi sesama pengurus Partai Politik, apalagi PKS dan Gerindra punya sejarah kawan lama di koalisi, salah satunya terakhir saat Pemilihan Presiden kemarin,” kata Ketua DPD PKS Kota Semarang, Suharsono.

Selain bersilaturahmi antar pengurus, Suharsono mengatakan agenda pertemuan dua Parpol tersebut juga membahas terkait Pemilihan Wali Kota Semarang bulan September mendatang.

“Ya salah satu poin yang dibahas adalah terkait Pilwalkot Semarang, beberapa kemungkinan penjajakan kerjasama dalam agenda politik tersebut, karena sudah lama berkawan, tidak menutup kemungkinan kami bersama Gerindra berkoalisi dalam Pilwalkot,” jelas pria yang juga Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Semarang ini.

  • Bagikan