REZtricted Rooftop Lounge: Destinasi Kuliner Baru dengan Sajian Argentina di Semarang

SUASANA: REZtricted Rooftop Lounge di Lantai 10 Rez Hotel Semarang, Jumat (14/6/2024). (LU'LUIL MAKNUN/JOGLO JATENG)

SEMARANG, Joglo Jateng – Rez Hotel Semarang kini memiliki REZtricted Rooftop Lounge yang akan bisa menjadi destinasi kuliner pilihan terbaru di Ibu Kota Jawa Tengah. Berada di lantai teratas hotel, restoran ini menawarkan pemandangan Kota Semarang dengan sajian Argentinian Style pertama di kota Semarang.

General Manager Rez Hotel Semarang, Maya Chrisanti mengatakan bahwa REZtricted Rooftop Lounge hadir tidak hanyak menawarkan berbagai pilihan minuman. Namun, juga sajian dari Argentina yang diklaim pertama kali ada di Semarang.

“Untuk REZtricted Rooftop Lounge sendiri yang kita tawarkan adalah lounge yang bukan cuma tempat untuk minum-minum, tetapi juga bisa menikmati kuliner. Di Semarang ini kan wisata kuliner yang modern makin berkembang dan makin banyak. Jadi kita bawa cita rasa baru, yaitu makanan Argentina yang bisa dibilang baru pertama di Kota Semarang untuk Argentina Food Style,” katanya pada Joglo Jateng, belum lama ini.

Baca juga:  PDIP Jateng Harap 12 Kabupaten/Kota Bisa Lawan Kotak Kosong pada Pilkada 2024

Cita rasa ini ditawarkan untuk menarik para tamu yang datang di Rez Hotel. Selain itu, Maya menyebut bahwa minuman yang ada di REZtricted Rooftop Lounge ini berbahan baku lokal dan tradisional yang berasa dari Sidomuncul.

“Produk-produk minuman, ada cocktail yang mengandung alkohol, ada juga mocktail. Kita mengangkat bahan baku lokal yang orang biasanya dengernya bahan baku lokal itu hanya untuk dijadikan jamu atau hanya minuman tradisional yang kurang menarik dan tidak modern. Tetapi ternyata bahan-bahan baku tradisional juga bisa menjadi minuman modern,” jelas Maya.

Baca juga:  PKB Jateng Targetkan Rekomendasi Bacawalkot dan Bacawawalkot Dirilis Bulan Ini

Untuk menambah kemeriahan opening, REZtricted Rooftop Longue menawarkan promosi spesial untuk yang melakukan reservasi selama tanggal 15 Juni – 15 Juli. Para tamu dapat menikmati diskon khusus sebesar 15 persen.

“Kita sudah trial opening dari 8 Juni ini. Feedback yang kita dapatkan sejauh ini baik, jadi semoga masyarakat lainnya pun bisa mencoba dan kita juga bisa luas lagi serta diterima di masyarakat,” ujar Maya.

REZtircted Rooftop Lounge, kata dia, tidak hanya menjadi destinasi kuliner. Tetapi juga tempat berkumpul yang ideal untuk acara-acara spesial, pertemuan bisnis, ataupun sekadar bersantai bersama teman dan keluarga. Dengan pelayanan yang ramah, dan tentunya sajian yang lezat, Rooftop Lounge di REZ Hotel Semarang siap menjadi destinasi baru favorit di Semarang.

Baca juga:  Disdik Kota Semarang Tegaskan Larangan 'Titip Menitip' di PPDB

“Kita buka setiap hari Senin-Minggu, mulai jam 4 sore sampai jam 1 malam untuk weekdays dan jam 2 malam untuk weekend. Setiap Rabu, Jumat, dan Sabtu kita ada live music di mana dibeda-beda hari kita ada tematik, lagunya mengusung tahun 80-an, lalu tahun 2000, dan musik masa kini,” tandasnya. (luk/adf)