Pegawai Termotivasi Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan

  • Bagikan
Petugas disdukcapil Kudus mendampingi siswa SD
Petugas disdukcapil Kudus mendampingi siswa SD saat kunjungan belum lama ini.

KUDUS- PegawaiDisdukcapil Kudus terus berupaya dan termotivasi untuk meningkatkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat. Hal itu salah satunya karena ada program Adminduk Service of The Month.

Melalui program tersebut, setiap bulannya akan dipilih pegawai yang dinilai memiliki kinerja dan pelayanan terbaik ke masyarakat. Selain itu, program yang sudah berjalan mulai 2018 itu diharapkan mampu menjadi pemacu motivasi dan semangat untuk semakin memperbaiki pelayanan pegawainya kepada masyarakat.

Salah satu pegawai Disdukcapil Kudus Nita,23, mengaku, merasa lebih termotivasi untuk memperbaiki kinerjanya salama ini. “Dengan adanya program ini, saya semakin semangat dalam melayani warga,” tandasnya

Tak jauh beda juga dialami Titik Rahma,23, merasa senang dengan adanya apresiasi yang diberikan oleh pimpinannya atas pelayanan yang diberikan olehnya.

“Saya tidak berharap mendapat penghargaan. Tapi saya mencoba semaksimal mungkin melayani masyarakat. Apabila ada apresiasi, Alhamdulillah, saya anggap itu sebagai bonus. Dan semoga menjadi contoh untuk teman-teman,” ujar gadis yang beberapa bulan yang lalu mendapatkan penghargaan ini.Ia berharap program yang dirasa baik ini dipertahankan untuk kedepannya. Dan menjadi motivasi dalam melayani warga. (cr3/lut)

  • Bagikan