Kudus  

Yusuf Roni Bantu Kesejahteraan Struktur Partai

SALURKAN: Tampak Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Kudus Dapil 3, Achmad Yusuf Roni saat serahkan bantuan satu unit gerobak kepada loyalis partai, belum lama ini. (GALANG WITAHTA/JOGLO JATENG)

KUDUS, Joglo Jateng – Calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Kudus dapil 3, Achmad Yusuf Roni memberikan bantuan satu unit gerobak UMKM kepada salah seorang pengurus partai pada tingkatkan ranting di Desa Kandangmas, Dawe, Kudus. Menurutnya, pemberian bantuan gerobak tersebut akan memberikan manfaat kepada penerimanya.

Ia mengungkapkan, pemberian bantuan kepada pengurus ranting ini merupakan agenda rutin yang pihaknya selenggarakan. Lebih lanjut, kata dia, pemberian satu unit gerobak tersebut merupakan tindakan nyata atas usulan yang diajukan oleh struktur partainya itu.

“Kita berikan gerobak kepada salah satu pengurus ranting kita yang ada di Desa Kandangmas. Pemberian itu merupakan usulan pengurus ranting, dan kita tindaklanjuti. Sebelumnya juga sudah kami beri bantuan bagi salah satu pengurus di Desa Soco juga,” tuturnya.

Baca juga:  Kemenag Kudus: Madrasah Aman dan Sehat untuk Ciptakan Generasi Emas 2045

Dengan adanya bantuan itu, pihaknya bertekad agar terus memberikan sumbangsih terhadap pengurus ranting untuk kesejahteraan ekonomi. Menurutnya, bantuan semacam itu layak diberikan kepada loyalis partai.

“Saya bersama mas Dimas (Caleg DPRD Provinsi Jawa tengah) memiliki tekad yang sama kuat untuk memperkuat struktur partai agar kuat secara ekonomi. Dengan adanya bantuan ini dapat membuat penerima bisa mandiri secara ekonomi,” tandasnya.

Dia berharap, para struktur partai dapat terus solid menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang akan datang. “Harapan kami loyalitas dan totalitas struktur partai yang ada diranting menjelang pemilu bisa semakin membawa semangat kepada mereka,” ujarnya.

Baca juga:  Terdapat 6 Agama, Kudus Disebut Miniatur Indonesia

Sementara itu, penerima bantuan gerobak UMKM, Ngatno mengaku cukup senang atas pemberian bantuan gerobak tersebut. Dia mengaku sudah cukup lama menantikan adanya uluran tangan para pengurus partai yang secara hierarki ada di atasnya untuk membantu perekonomian mereka.

Alhamdulillah kami senang banget bisa dapat bantuan gerobak untuk UMKM. Semoga dapat bermanfaat untuk kedepannya,”ucapnya.

Dirinya mengungkapkan, gerobak pemberian nya itu bakal pihaknya gunakan untuk berjualan berbagai macam makanan. Seperti, nasi bungkus, gorengan dan lainnya. (cr3/fat)