Info  

Benarkah Imajinasi Pria Lebih Liar dari Wanita?

Pasangan di tempat tidur
Ilustrasi gambar pasangan di tempat tidur

LINGKARJATENG.COM – Bicara mengenai imajinasi, muncul sebuah pertanyaan bahwa apakah pria lebih sering memikirkan hal-hal seksual daripada wanita?

Pernyataan imajinasi pria lebih liar daripada wanita tidak sepenuhnya salah, karena pria memang memiliki imajinasi yang lebih besar daripada wanita jika menyangkut hal-hal yang berbau seksual.

Selamat Idulfitri 2024

Imajinasi pria lebih dominan pada berhubungan seksual dengan banyak orang atau melakukan hubungan intim yang bersifat tabu. Berbeda dengan wanita yang lebih condong mengimajinasikan seks yang romantis atau BDSM.

Selain itu, para wanita cenderung tidak ingin melakukan atau mewujudkan apa yang sedang diimajinasikan dibandingkan dengan para pria. Imajinasi pria maupun wanita sering dianggap sebagai sesuatu yang bersifat angan-angan saja.

Namun, ternyata fantasi seksual juga dapat menunjukkan kepribadian Anda! Orang-orang yang cenderung peduli dengan orang lain akan lebih mungkin memiliki imajinasi seksual melihat pasangannya merasa puas saat berhubungan intim dengannya.

Sementara itu, orang-orang yang suka mencari hal-hal baru akan lebih banyak berimajinasi melakukan hubungan seksual tanpa kondom, seks anal, dan melakukan hubungan intim dengan orang yang memiliki alat vital yang besar.

Sedangkan orang yang dapat memisahkan emosi dalam hubungan seksual dapat berimajinasi melakukan hubungan intim dengan orang asing.

Oleh karenanya, fantasi seksual tidak hanya sebatas gender saja tetapi juga dapat berbeda pada tiap orangnya, tergantung dari kepribadiannya.

Meskipun pria memiliki imajinasi yang lebih besar, tetapi ada beberapa fantasi seksual yang juga dibayangkan oleh pria ataupun wanita. Kira-kira apa saja fantasi seksual tersebut? Berikut adalah beberapa imajinasi seksual yang menghinggap di benak pria dan wanita.

BDSM dan S&M

Sadism and masochism (S&M) dan bondage, discipline, dominance, and submission (BDSM) mulai populer karena paparan dari media. Tapi, tahukah Anda bahwa pria dan wanita juga sering mengimajinasikan hal ini?

S&M dan BDSM melibatkan salah satu pasangan sebagai yang dominan dan yang satunya menjadi yang submisif atau yang mengikuti arahan pasangan yang dominan.

Imajinasi seksual ini menjadi sesuatu yang merangsang karena melibatkan adanya kekuatan atau kekuasaan atas orang lain dan bahkan beberapa orang yang dominan di kehidupan nyata dapat merasa puas saat memerankan pasangan yang submisif.

Seks dengan banyak orang

Seks dengan banyak orang atau orgy merupakan salah satu tema imajinasi pria dan wanita yang sering muncul. Berhubungan intim dengan banyak orang memicu beragam sensasi yang dapat membuat beberapa orang terangsang.

Seks dengan gaya dan tempat baru

Melakukan seks oral di pesawat ataupun tempat publik lainnya dapat menjadi sesuatu yang meningkatkan hasrat seksual. Melakukan gaya baru di tempat yang tidak biasanya memberikan adrenalin yang dapat merangsang beberapa orang.

Seks yang romantis

Imajinasi pria dan wanita mengenai hal-hal yang berbau seksual tidak selalu sesuatu yang liar. Seks yang romantis membuat Anda merasa disayangi dan dipentingkan oleh pasangan.

Seks yang romantis dapat berupa makan malam bersama sambil melihat kembang api sebelum bermain di atas ranjang.

Seks dengan orang lain

Berhubungan intim dengan orang yang bukan pasangan dan menerima izin untuk melakukannya dari pasangan masuk ke dalam daftar imajinasi yang sering dipikirkan oleh pria dan wanita.

Terkadang, beberapa orang juga terangsang dengan imajinasi akan pasangannya berhubungan seksual dengan orang lain.

Seks yang tabu

Perilaku seksual yang tabu dan terkadang menimbulkan rasa jijik justru dapat merangsang bagi beberapa orang, seperti menjilati kaki atau ketiak pasangan, diam-diam melihat orang sedang mandi, dan menampilkan alat vital pada orang lain.

Fantasi seksual merupakan hal yang normal untuk dialami. Anda memiliki pilihan untuk memberitahukannya dengan pasangan atau tidak.

Jika Anda memutuskan untuk memberitahukannya atau bahkan ingin melakukan apa yang diimajinasikan bersama pasangan, komunikasikan hal tersebut secara terbuka tanpa memaksa pasangan untuk menerima atau melakukannya.

Sumber: sehatq